Peringati 15 tahun Gempa dan Tsunami Aceh, UNMUHA Aceh gelar Kuliah Umum
Di Posting Oleh : admin01, Tanggal : Senin, 23 Desember 2019 , Kategori : Pemerintahan

Banda Aceh | Senin, 23 Desember 2019. Kuliah Umum yang bertajuk “Perkembangan Infrastruktur setelah 15 Tahun Gempa dan Tsunami Aceh” hari ini digelar oleh Fakultas Teknik Universitas Muhammadiah Aceh di Gedung Biro lantai 2 Universitas Muhammadiah Aceh di Banda Aceh

Kuliah umum yang diikuti oleh dekan Fakultas Teknik, para dosen dan mahasiswa ini mengetengahkan tentang perkembangan pembangunan infrastruktur di Aceh pasca musibah besar gempa dan tsunami Aceh 15 tahun silam.

Hadir sebagai Narasumber dalam acara tersebut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Sabang, Faisal Azwar, S.T., M.T. dan Jalaluddin, S.T., M.T Kepala Dinas PUPR kota Banda Aceh yang dipandu oleh Firmansyah, S.T., M.S Dosen Fakultas Teknik Universitas Muhammadiah Aceh.

Sebagai salah seorang narasumber dalam acara tersebut kepala Bappeda Kota Sabang Faisal Azwar, S.T., M.T. menyampaikan kondisi infrastruktur Aceh pasca tsunami dan kondisi terkini. Selain itu beliau juga memaparkan kondisi Sabang sebagai salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) memerlukan infrastruktur yg cukup dan baik sebagai salah satu variabel kesiapan Kota Sabang sebagai salah satu Destinasi Wisata Unggulan.
Diakhir acara kepala Bappeda Kota Sabang menerima penghargaan dari Universitas Muhammadiah Aceh yang diserahkan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiah Aceh.
Demikian (one)

Sumber : Imanda Surya Samudra